Kamis, 05 Juli 2012

 Senyuman yang manis diawali dengan senyuman yang ikhlas dari hati.

Senyum ikhlas…? wah, mendengar ada kata senyum ikhlas berarti ada dong senyum yang gak ikhlas, ya memang benar ada senyum yang gak ikhlas misalnya nih para politikus yang menginginkan “sesuatu” dari lawan politiknya maka politikus ini akan berusaha menjadi orang yang sangat baik di depan lawannya, akan mengatur senyum seindah mungkin tapi di belakang itu dia merencanakan sesuatu yang sekiranya akan membuat lawan politiknya itu “tidak nyaman”. Begitulah salah satu caranya untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.
Lantas senyum ikhlas itu seperti apa..? tak bisa digambarkan bagaimana bentuk dari senyum ikhlas itu karna perbuatan yang ikhlas dan tidak ikhlas itu adalah permasalahan hati, ketika kita melakukan sesuatu dengan senang hati dan tiada paksaan dari siapapun berarti kita sudah melakukannya dengan ikhlas, begitu juga dengan sebuah senyuaman, ketika kita senyum dengan hati yang bersih, dengan senang hati karna kebaikan orang atau karna rasa kagum terhadap sesuatu atau seseorang, maka itu juga senyum yang ikhlas.

senyuman yang manis gak cuma datang dari kita yang berbahagia aja loo... karena senyuman manis kita dapat terpancarkan pada saat kita sedih, terharu, kaget dan "menghayal".




senyuman saat orang lagi jatuh cinta juga manis banget tuu,,,
kemana-mana senyum, lagi makan senyum, lagi pup senyum lagi belajar senyum mau tidur juga senyum-senyum dulu,, haha :D
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar